Bali United Dijadwalkan Ikuti Turnamen Internasional di Vietnam, Coach Teco Bilang Begini

- 2 Januari 2024, 16:11 WIB
Skuad Bali United dijadwalkan akan ikut turnamen internasional di Vietnam pada Januari 2024 ini.
Skuad Bali United dijadwalkan akan ikut turnamen internasional di Vietnam pada Januari 2024 ini. /Dok. Bali United./

PotensiBadung.com - Tim Bali United akan mewakili Indonesia pada laga internasional, yang dijadwalkan berlangsung dari 23-27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, saat ini sedang menunggu konfirmasi dari manajemen usai tim diliburkan.

Kendati demikian, Coach Teco berujar, jika Bali United memang sudah direncanakan untuk bermain di Vietnam sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 kembali dimulai.

Baca Juga: KAHMI Bali Bereaksi Atas Pernyataan AWK, Begini Sikap Mereka

"Kami masih tunggu konfirmasi dari manajemen setelah libur tim, tapi memang kami sudah ada rencana buat main dua kali di Vietnam sebelum melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini," kata Coach Teco, pada Selasa, 2 Januari 2024.

Ia menerangkan, kalau klub Serdadu Tridatu memang mendapatkan undangan untuk bertanding di Internasional Cup Hana Bank-BID V Cup, di Hanoi, Vietnam.

Tim Bali United dijadwalkan akan bersanding dengan dua wakil Vietnam, yakni Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC, serta wakil Korea Selatan, Daejeon Hanacitizen.

Baca Juga: PREDIKSI Skor Indonesia vs Libya: Head to Head, Susunan Pemain, Live di Mana?

Kemudian, Bali United juga dijadwalkan melawan tim tuan rumah tersebut dengan laga pertama pada 23 Januari 2024, dan laga kedua 27 Januari 2024.

Juru taktik asal Brasil itu, menyebut bahwa ajang internasional ini menjadi modal timnya sebelum kembali memulai kompetisi menghadapi laga tandang melawan Persik Kediri, pada 5 Februari 2024.

"Tentu sangat bagus buat kami uji coba sebelum kembali bertanding di Liga 1. Selain itu, kami juga bisa kembali bermain di level internasional. Mudah-mudahan pengalaman ini nantinya bermanfaat buat tim Bali United," kata Coach Teco.

Baca Juga: RAMALAN Zodiak 3 Januari 2023: Pisces Penuh Gejolak, Leo akan Terlibat dalam Hubungan Orang Lain

Untuk pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 akan dilaksanakan kembali mulai Februari 2024 mendatang.

Serdadu Tridatu sudah menyusun rencana menjalani latihan pekan depan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Pada jeda kompetisi ini, Bali United menuntaskan 23 pekan dengan menghuni posisi kedua pada klasemen Liga 1 2023/2024 sementara.

Bali United mengantongi 21 poin dari hasil 12 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 6 kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni. ***

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah