Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi fitur e-Kinerja, Kemenkumham Bali Gelar Pemantauan

- 25 April 2024, 09:24 WIB
Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi fitur e-Kinerja, Kemenkumham Bali Gelar Pemantauan
Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi fitur e-Kinerja, Kemenkumham Bali Gelar Pemantauan /Istimewa

PotensiBadung.com - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu didampingi Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra dan Tim dari Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham membuka Kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai dan Sosialisasi fitur e-Kinerja pada Aplikasi SIMPEG Tahun Anggaran 2024, Rabu (24/04).

Bertempat di ruang Dharmawangsa, kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Ida Ayu Susanti, Kasubag Kepegawaian, TU dan RT, serta para Pengelola Kepegawaian pada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Baca Juga: Polda Bali Siap Amankan & Sukseskan KTT WWF

Baca Juga: Sucikan Jiwa dan Pikiran, WBP Lapas Narkotika Bangli Melukat

Membuka kegiatan, Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu usaha yang dilaksanakan oleh Biro SDM guna mempercepat penyusunan Penilaian Kinerja berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

"Pasalnya, SIMPEG ini merupakan aplikasi pengelolaan data kepegawaian, memainkan peran krusial dalam berbagai aspek, termasuk penilaian kinerja", ungkap Pramella.

Baca Juga: Pieter Huistra Ungkap Alasan Kenapa Borneo FC Kalah Beruntun, Maksimalkan Pemain Pelapis

Baca Juga: Pieter Huistra Ungkap Alasan Kenapa Borneo FC Kalah Beruntun, Maksimalkan Pemain Pelapis

Pramella juga menambahkan bahwa dalam era dinamika yang terus berkembang, perlu adanya adaptasi dan peningkatan secara terus menerus.

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah