Bali United Fokus Asah Taktik Jelang Lawan Persib, Catatan Positif Laga Kandang Jadi Modal Penting

- 17 Desember 2023, 17:17 WIB
Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama penyerang Jefferson Assis (kanan) memberikan keterangan pers menjelang laga melawan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (17/12/2023).
Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) bersama penyerang Jefferson Assis (kanan) memberikan keterangan pers menjelang laga melawan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (17/12/2023). /ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna./

PotensiBadung.com - Tim Bali United fokus mempersiapkan latihan taktik menjelang laga terakhir menutup tahun 2023.

Berdasarkan jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-23 akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin, 18 Desember 2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, bahwa timnya mengantongi modal positif pada laga kandang jelang hadapi skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Persib: Dapat Amunisi Tambahan, Bojan Hodak Matangkan Persiapan

"Dua pertandingan sebelumnya di Dipta, kami main bagus lawan Arema dan menang 3-2. Melawan Stallion juga kami banyak gol (5-2), jadi mudah-mudahan bisa menang lagi," kata Stefano Cugurra.

Selain taktik, tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu juga menyiapkan latihan fisik, terutama untuk pemulihan para pemain usai bertandang ke markas Terengganu FC, Malaysia pada laga fase Grup G Piala AFC, dan latihan teknis pemain.

Meski siap melanjutkan momentum kemenangan di kandang, juru taktik asal Brasil itu tidak ingin menganggap remeh tim tamu.

Baca Juga: Persija Kalahkan PSS Sleman gegara Hadiah Penalti, Thomas Doll Terima Kasih ke Wasit asal Jepang

Karena, kedua tim sekarang ini mengantongi poin dengan selisih tipis, dan bersaing ketat di klasemen Liga 1 2023/2024 sementara.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah