Ditundukan PSIS, Bhayangkara FC Siap Sambut Laga Kontra RANS Nusantara FC

- 6 Juli 2023, 14:53 WIB
Steah kehilangan poin kontra PSIS Semarang, Pelatih Bhayangkara FC ingin menebusnya kontra RANS Nusantara FC
Steah kehilangan poin kontra PSIS Semarang, Pelatih Bhayangkara FC ingin menebusnya kontra RANS Nusantara FC / BFC/Liga Indonesia Baru

PotensiBadung.com – PSIS Semarang berhasil mengamankan poin dari tmunya Bhayangkara FC di laga perdana BRI Liga 1 2023/2024.

Sebagai tim tamu, Bhayangkara FC hanya bisa memetik pelajaran dari poin yang hilang tersebut. The Guardian bertekad untuk bangkit di laga pekan kedua nanti. 

Awan Setho Raharjo dkk akan menghadapi RANS Nusantara FC, pada di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 9 Juli 2023

Baca Juga: Tak Pandang Enteng Arema FC, Daisuke Sato Bertekad Menangkan Persib, Ini Cara Pandang Hadapi Singo Edan

Tim asuhan pelatih Emral Abus  bertekad kekalahan yang menyakitkan didapat oleh Awan Setho Raharjo dkk karena hingga menit ke-85, Bhayangkara FC masih unggul 1-0 lewat gol M Ragil di babak pertama.

Namun akhirnya tim juara Liga 1 tahun 2017 itu harus kebobolan tiga gol di penghujung laga dan akhirnya harus takluk 1-3 dari PSIS. 

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus sudah menyiapkan catatan untuk anak asuhnya menyambut laga pekan kedua.

Baca Juga: Persebaya vs PS Barito Putera: Aji Santoso Bertekad Semulus Laga Kontra Persis

“Kita evaluasi tim dengan melihat video rekaman pertandingan. Selanjutnya kita lawan RANS Nusantara di laga home akan berusaha keras untuk menang,” katanya dilansir dari laman LIB, Kamis 6 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Imam Reza

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah