Bonek Desak Victor dan Dusan Jadi Cadangan Mati

- 18 September 2023, 11:30 WIB
Bonek.
Bonek. /

PotensiBadung.com - Hasil buruk yang memutus trend positif penampilan Persebaya Surabaya ketika dibantai Madura United dengan skor telak 0-3 untuk kemenangan Madura United membuat Bonek, fans berat Bajul Ijo ikut buka suara.

Mereka menyoroti penampilan dua legiun asing Persebaya Surabaya dalam laga melawan Madura United pada Minggu (17/9/2023). Dua pemain asing yang menjadi sorotan suporter itu adalah Paulo Victor dan Dusan Stevanovic.

Baca Juga: Uston Nawawi Diganti Josep Gombau, Dewi Fortuna Kabur dari Bajul Ijo

Baca Juga: Kapan Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1 Dibuka? Ini Bocorannya

Keduanya dinilai tampil kurang maksimal dan pantas menjadi cadangan mati. Apalagi Victor belakangan ini memang terkesan mandul dan puasa gol.

Dia hanya mencetak satu gol dalam sembilan laga. Yakni saat menghadapi RANS Nusantara FC. Berbeda saat tampilannya musim lalu di mana Victor tampil meyakinkan dengan menorehkan 7 gol dan 2 assist dalam setengah musim.

Baca Juga: Daftar Klasemen Premier League Pekan Kelima, Manchester United dan Chelsea Kompak di Papan Bawah

Baca Juga: Daftar Klasemen BRI Liga 1 Pekan Ke-12: Madura United FC Memimpin, Bhayangkara Terancam Degradasi

Merosotnya penampilan Victor ini diduga karena cidera yang membelitnya. “Musim ngarep golek striker sing luwih sangar teko victor,” koment @aldi_blaem_bl*** dikutip PotensiBAdung.com dari akun @officialpersebaya, Senin 18 September 2023. “Ojo sungkan cadangno Dusan karo Victor,” imbuh Bonek yang lain.

Halaman:

Editor: Hari Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah