Levy Madinda Sesumbar Tiga Poin saat Lawan Bhayangkara FC

- 22 September 2023, 09:58 WIB
Potret Levy Madinda
Potret Levy Madinda /Persib.co.id

PotensiBadung.com - Levy Madinda, belakangan menjadi sorotan Bebotoh Persib Bandung. Pemain asal Gabon berusia 31 tahun yang berstatus pinjaman selama tiga bulan dari Johor Darul Takzim diharapkan bisa menjadi pemain permanen untuk Pangeran Biru.

Untuk itu Levy Madinda pun berkomitmen untuk menunjukkan kemampuan secara maksimal. Apalagi, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sudah mewanti-wanti dirinya agar bisa bermain konsisten.

Baca Juga: Difitnah Jadi Admin Global Bali Dewata, Ngurah Dibia Laporkan Dua Akun FB ke Polda Bali

Baca Juga: Usai Dikenalkan Erick Thohir, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Ini Beri Pembuktian, Tak Kebobolan

Sebagai bukti, dalam laga tedekat melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023.

Sesumbarnya, tiba poin kemenangan akan diamankan skuat Maung Bandung. "Terpenting adalah tiga poin," sebut Man of the Match kala Persib menjamu Persikabo 1973 pekan lalu tersebut.

Baca Juga: Dokter Tim Persija Jakata Update Kondisi Pemain, Riko Mulai Fit, Simic Kambuh

Baca Juga: Pemain Berdarah Indonesia Ini Akan Hadapi Raksasa Eropa, MU, Bayern Munchen, dan Galatasaray

"Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” imbuhnya dikutip dari laman klub, Jumat 22 September 2023.

Halaman:

Editor: Hari Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah