Bojan Hodak Soroti Lini Belakang Persib Usai Ditahan Imbang Arema FC, Rezaldi Berharap Hal Ini

- 9 November 2023, 11:02 WIB
Bek kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa saat konferensi pers seusai laga melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2 dalam jadwal Liga 1 pekan ke-19.
Bek kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa saat konferensi pers seusai laga melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-2 dalam jadwal Liga 1 pekan ke-19. /Dok. Persib.co.id.

PotensiBadung.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, hasil pertandingan melawan Arema FC tidak maksimal.

Terlebih lagi, kata Bojan Hodak, skor imbang tersebut didapatkan di hadapan ribuan Bobotoh yang memadati stadion.

Ya, Persib bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema FC dalam jadwal Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Rabu, 8 November 2023.

Baca Juga: Sambil Menangis, Pak Raden Sakit-sakitan dan Teringat Pesan Ortu

"Hasil akhirnya bukan yang terbaik, karena bermain di kandang. Seharusnya, kami bisa meraih kemenangan," kata Bojan Hodak.

Juru taktik asal Kroasia itu mengatakan, Persib mendominasi permain. Bahkan, pemain bisa menciptakan beberapa peluang, tapi hanya dua gol yang tercipta.

"Kami dihukum dengan dua kesalahan. Ini hal yang harus diperhatikan karena di sepakbola yang dihitung hanyalah gol," kata Bojan.

"Hari ini, kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang. Tapi, masalah terbesarnya adalah dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia 2023: Fabio Quartararo Fokus Pengembangan Kuda Besinya

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah