Witan Sulaeman Dipinjamkan Persija ke Bhayangkara FC, Jakmania Ngamuk di Instagram Klub

- 11 November 2023, 01:30 WIB
Witan Sulaeman saat laga Persija vs Persikabo yang berakhir dengan skor 4-0
Witan Sulaeman saat laga Persija vs Persikabo yang berakhir dengan skor 4-0 /Persija/

PotensiBadung.com - Kerjasama antara Persija Jakarta dan Witan Sulaeman akan terputus untuk sementara waktu. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjalani masa peminjaman ke Bhayangkara FC hingga berakhirnya Liga 1 2023/2024.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap bahwa Witan dapat mengembangkan kemampuannya dengan lebih baik selama masa peminjamannya.

"Kami telah mencapai kesepakatan bahwa Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah dipertimbangkan dengan matang, dan kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak," ujar Prapanca dilansir dari laman klub, Jumat (10/11/2023).

Baca Juga: Seri Rasa Menang! Didampingi Jan Ethes, Begini Kata Jokowi usai Timnas Indonesia U17 Tahan Imbang Ekuador

Sejak bergabung dengan Persija pada 31 Januari 2023, Witan telah tampil dalam 28 pertandingan dengan total waktu bermain 1524 menit. Rata-rata, ia bermain selama 54 menit setiap pertandingan.

Witan memiliki kontrak dengan Persija hingga pertengahan 2026, menunjukkan komitmen jangka panjang klub terhadapnya.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Witan kemungkinan akan dipinjamkan ke Bhayangkara FC, yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Timnas Indonesia U17 Berhasil Curi Poin dari Ekuador di Laga Perdana Piala Dunia U17

Meski begitu, manajemen Persija memastikan bahwa keputusan ini diambil setelah diskusi matang, dan mereka tetap berkomitmen untuk menjaga performa tim di sisa musim Liga 1 2023/2024. Witan, dengan kualitasnya yang telah terbukti, diharapkan dapat kembali memperkuat Persija setelah masa peminjamannya berakhir.

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah