Mike Tyson Siap Adu Jotos dengan Jake Paul

- 8 Maret 2024, 09:06 WIB
Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson akan kembali naik ring adu jotos dengan Jake Paul.
Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson akan kembali naik ring adu jotos dengan Jake Paul. /Instagram/@miketyson./

PotensiBadung.com - Mike Tyson (57) dan Jake Paul akan adu jotos pada 20 Juli di AT&T Stadium Texas, yang merupakan markas klub NFL Dallas Cowboys.

Mantan juara dunia tinju kelas berat itu akan kembali naik ring untuk berduel dengan YouTuber dalam pertarungan eksibisi yang ditayangkan oleh Netflix.

Petinju yang terakhir kali naik ring untuk duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020 silam ini mengatakan, dia sangat terkesan dengan penampilan Paul meski baru di level tinju pemula.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Qatar 2024 Hari Ini: Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez Mengaku Optimistis

"Dia berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan melihat apa yang bisa dilakukan oleh seorang 'anak-anak, yang memiliki kemanua, ambisi, dan bakat untuk menjadi bintang," kata Mike Tyson, dilaporkan AFP pada Kamis.

Pertarungan antara selebritas internet melawan petinju terkenal yang karirnya sudah meredup menjadi sebuah tren dalam beberapa tahun terakhir.

Saudara laki-laki Jake Paul, Logan Paul memainkan peran penting dalam mempelopori tren tersebut, termasuk ketika ia berduel melawan Floyd Mayweather pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Big Ramadan Sale 2024 dari Shopee, Belanja Makin Untung dengan Promo Terbesar se-Indonesia

 

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah