Bakal Satu Grid di GP Spanyol, Pedrosa Nilai Pedro Acosta Melampaui Ekspektasi

- 20 April 2024, 12:08 WIB
Pedro Acosta, balapan MotoGP, MotoGP Portugal, 24 Maret.
Pedro Acosta, balapan MotoGP, MotoGP Portugal, 24 Maret. /Crash.net

PotensiBadung.com - Legenda MotoGP, Dani Pedrosa menilai pebalap muda Pedro Acosta telah melampaui ekspektasi besar, yang dibebankan kepadanya pada debutnya di kelas premier MotoGP 2024.

Debut pebalap muda Red Bull GAS GAS tersebut dinilai sangat baik oleh sang juara dunia tiga kali itu, dengan hasil terakhir finis di posisi kedua pada balapan utama MotoGP Amerika di COTA Austin, Texas pada akhir pekan lalu.

"Saya ingin menekankan bahwa ada banyak ekspektasi terhadap Pedro, seberapa baik dia bisa melakukannya (debut di MotoGP), (mengingat) seberapa kuat dia saat berada di Moto2. Namun ia bahkan, telah melampaui ekspektasi tersebut," kata Pedrosa, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP.

Baca Juga: Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store di China

 

Baca Juga: Pertamina Tegaskan Ketersediaan BBM Tak Tergantung dari Timur Tengah

Di samping itu, Pedro Acosta merupakan pebalap berusia 20 tahun tersebut mengatakan, tidak ingin cepat puas setelah gelar runner up yang diraihnya di Texas.

"Kami masih harus banyak belajar, terutama di balapan (Sprint) pada Sabtu, yang kami manfaatkan untuk melihat bagaimana hasilnya di (balapan utama) Minggu," kata Acosta.

Sementara itu, Acosta dan Pedrosa akan berada dalam satu grid saat kedua pebalap Spanyol itu bergabung pada rangkaian putaran keempat musim ini, yakni Grand Prix Spanyol di Jerez, 26-28 April.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah