Lama Tak Naik Podium, Marc Marquez Bertekad Rebut Kemenangan di MotoGP Amerika 2024

- 13 April 2024, 12:34 WIB
Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangan di MotoGP Amerika 2024. Instagram/@gresiniracing.
Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangan di MotoGP Amerika 2024. Instagram/@gresiniracing. /

PotensiBadung.com - Marc Marquez bertekad untuk mengakhiri puasa podium kemenangan selama setidaknya lebih dari dua tahun, pada MotoGP Amerika Serikat 2024.

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

"Jika hari ini Anda mengatakan, (saya) akan meraih podium pertama, saya akan menghela napas karena podium harus tiba sebelum kemenangan. Jadi, mari kita lihat langkah demi langkah," kata Marc Marquez, dalam keterangan resmi MotoGP.

Baca Juga: PDIP Gianyar Dukung Koster, Tokoh Puri Anyar Ubud dan Masyarakat Gianyar Malah Bertemu Giri Prasta

Jika Marc Marquez dapat meraih kemenangan pada grand prix kali ini, maka itu akan menandai pertama kalinya sejak 903 hari kemenangan terakhir di kelas premier pada MotoGP Emilia Romagna 2021.

"Jelas, kami sekarang tiba di trek balap yang bagus, dan sesuai dengan gaya berkendara saya, dan di masa lalu, kami telah meraih banyak hasil bagus," kata sang juara dunia delapan kali itu.

"Namun di Portimao, ada tiga atau empat pebalap yang lebih cepat dari saya. Jadi, mari kita lihat apakah kami bisa (bersaing) lebih dekat di sini," tambahnya.

Di samping itu, pebalap Prima Pramac Jorge Martin mengatakan, dirinya juga membidik konsistensi, dan kemenangan pada seri ketiga MotoGP 2024 ini.

Baca Juga: Giri Prasta Membantah Terlibat Dalam Pemasangan Baliho Giri Untuk Bali

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah