Giri Tebar Baliho tak Bercorak PDIP, Peluang Kantongi Rekomendasi Tetap Pada Koster

- 18 April 2024, 10:13 WIB
Nyoman Giri Prasta (kanan) mendampingi I Wayan Koster saat memberikan hibahkan tanah untuk Desa Adat Ambengan dan Ayunan pada Rabu 10 Mei 2023.
Nyoman Giri Prasta (kanan) mendampingi I Wayan Koster saat memberikan hibahkan tanah untuk Desa Adat Ambengan dan Ayunan pada Rabu 10 Mei 2023. /PotensiBadung

PotensiBadung.com - Gema Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali November 2024 mulai terasa. Jika selama ini beberapa tokoh atau politisi yang santer disebut di masyarakat bakal maju dalam Pilgub Bali 2024, masih ‘sembunyikan diri’, sejak awal April, para calon petarung tersebut sudah mulai keluar kandang dan mensosialisasikan diri, baik secara langsung bertatap muka dengan masyarakat maupun melakukan endorsmen melalui pemasangan baliho di pusat-pusat keramaian.

Buapti Badung, Nyoman Giri Prasta yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Kabupaten Badung misalnya, sejak awal april telah melakukan endorsmen melalui pemasangan baliho bergambar dirinya, dengan tulisan “Giri Untuk Bali”.

Baca Juga: Overstay, Rudenim Denpasar Deportasi Wanita Asal Kanada

Baca Juga: 2 Desa Sadar Hukum Di Tabanan Dievaluasi Kementerian Hukum dan HAM Bali 

Netizen pun bereaksi. Ada yang mempertanyakan corak Baliho Giri Prasta, yang penuh warna gelap. Tak satu pun Baliho Giri Prasta yang merepresentasikan partai nauangannya yakni PDI Perjuangan yang dikenal sebagai partai ‘merah’.

Salah seorang warga netizen, dalam akun Facebooknya, menulis; ‘Pak Giri sudah keluar kandang nih. Tapi kok gak ada warna PDIP ya? Beliau ini kan jelas-jelas kader PDIP, tetapi balihonya sama sekali tidak berorak PDIP.

Gak ada merah-merahnya sama sekali,’ tulis netizen bernama Hervina, dalam akun Facebook yang terpantau Selasa 17 April 2024.

Baca Juga: Lapas Narkotika dan Dinkes Bangli Periksa Kesehatan Warga Binaan

Baca Juga: 1150 Peserta Bakal Bertanding di Gendo Law Office Open Karate 2024

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah