Makin Seru! Ribuan Karateka Bertarung Memperebutkan Juara pada GLO Open Karate Championship 2024.

- 21 April 2024, 12:37 WIB
Makin Seru! Ribuan Karateka Bertarung Memperebutkan Juara pada GLO Open Karate Championship 2024.
Makin Seru! Ribuan Karateka Bertarung Memperebutkan Juara pada GLO Open Karate Championship 2024. /Istimewa

PotensiBadung.com - Kejuaraan karate Gendo Law Office Karate Open Championship 2024 kembali berlangsung. Pada hari kedua ini, tensi dari pertandingan terlihat semakin meningkat sebab pada hari ini dilaksanakan kelas KOMITE atau kelas pertarungan antar kontingen yang berpartisipasi.

Putu Chris Budi Setyawan,. Sst.Par menuturkan jika pada hari kedua kejuaraan karate ini jelas semakin seru karena hari ini sedang berjalan kelas komite bagi Pemula, Pra Pemula dan KADET. "Suasana di hari kedua ini tentunya lebih seru dan tensinyapun meningkat sebab kontingen yang berpartisipasi bertarung untuk memperebutkan juara di setiap kelas" tendasnya.

Baca Juga: Misi Rahmad Darmawan Bawa Barito Putera Finish di Papan Atas, Sapu Bersih 3 Sisa Laga

Baca Juga: Girangnya Pelatih PSM, Instruksi Ruang Ganti Jadi Kunci Kemenangan

Lebih jauh di dalam kepanitiaan sendiri, sensei Chris Budi menjelaskan jika pihaknya meningkatkan pengaman dalam berjalannya acara dan tentunya tetap menjaga kebersihan di area pertandingan dalam memfasilitasi para karateka. "Sampai saat ini semuanya masih berjalan lancar sesuai yang kami harapkan dan para karateka juga bertanding secara sportif" ujar sensei Chris.

Selanjutnya Steering Commite dari Gendo Law Office Karate Open Championship 2024 I Putu Supangkat, S.H juga memaparkan terkait suasana jalannya pertandingan pada hari ini. Pihaknya mengatakan jika banyak apresiasi yang diperoleh dari para peserta pada acara ini karena acara dilakukan dengan administrasi yang tertib serta fasilitas yang memadai.

Baca Juga: Maverick Vinales Semakin Termotivasi usai Pecahkan Rekor Luar Biasa di MotoGP Amerika 2024

Baca Juga: Kemendag Dorong Produk Pertanian Indonesia Masuk Pasar Australia

Managing Partner sekaligus penanggung jawab acara I Wayan "Gendo" Suardana, S.H,. M.H, mengatakan bahwa dirinya mengaku senang dengan segala bentuk apresiasi dari para atlet, manager tim, serta orang tua atlet atas keberlangsungan acara ini. “Saya senang mendapat apresiasi dari para atlet, manajer tim dan para orangtua atlet yg mengapresiasi kerja kami. Mereka puas dengan penyelenggaraan kejuaraan yg mengutamakan kebersihan dan kenyamanan peserta kejuaraan” jelas Gendo.

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah