Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Terbesar di Bandung yang Lagi Viral, Seru Buat Liburan Bareng Keluarga

- 13 Maret 2024, 11:23 WIB
Kolase foto wahana Path of Water di Dusun Bambu Lembang Bandung.
Kolase foto wahana Path of Water di Dusun Bambu Lembang Bandung. /Instagram @dusun_bambu

PotensiBadung.com - Dusun Bambu yang merupakan tempat wisata favorit di Lembang Bandung bisa menjadi alternatif  untuk melepas kepenatan. Tempat ini sangat rekomendid dikunjungi bersama anggota keluarga ataupun teman-teman.

Dusun Bambu yang bertempat di lahan seluas 15 hetar ini menawarkan wisata alam yang sangat indah didukung dari berbagai fasilitas dari mulai resort, resto, hingga wisata, tentunya dengan pengalaman wisata tradisional Sunda dimana pengunjung bisa menikmati udara yang sejuk.

Salah satu wisata hits yang lagi viral di Dusun Bambu saat ini adalah wahana Path of Water.

Path of Water merupakan wahana air terjun buatan yang Instagramable. Begitu masuk ke wahana ini akan disambut dengan gerbang pintu air otomatis yang akan berhenti mengalir ketika ada pengunjung melintas.

Baca Juga: Empat Amalan yang Harus Diperbanyak di Bulan Ramadhan Sesuai Perintah Rasulullah SAW

Kamu akan merasakan vibes mystical forest seperti yang ada di negeri dongeng. Area ini sangat cantik dan sangat bagus buat spot foto.

Setelah melewati lorong air kamu akan bertemu dengan dandelion water dan atractive water. Kemudian puncaknya adalah Path of Water yang merupakan air terjun buatan pertama dan terbesar di Bandung.

Lokasi Dusun Bambu ada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam Operasional

Untuk jam operasional ke Dusun Bambu di hari Weekdays buka dari jam 09.00 – 20.00 WIB. Sementara saat Weekend mulai dari jam 08.00 – 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Pratama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah