Bali Masuk 3 Wilayah Penentu Kemenangan Prabowo-Gibran

- 27 Desember 2023, 16:14 WIB
Kunjungan Tim Kampanye Nasional (TKN) disambut Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali dalam konsolidasi Rumah Keluarga Bersama (RKB) di Denpasar.
Kunjungan Tim Kampanye Nasional (TKN) disambut Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali dalam konsolidasi Rumah Keluarga Bersama (RKB) di Denpasar. /Rovin Bou

PotensiBadung.com - Bali masuk dalam radar 3 wilayah atau provinsi yang menjadi penentu kemenangan bagi Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

Meskipun hanya memiliki 3,2 juta pemilih, Bali bersanding dengan DKI Jakarta dan Jawa Tengah yang masing-masing memiliki 8,2 juta pemilih dan 28,2 juta pemilih. 3 wilayah tersebut digadang-gadang sebagai wilayah penentu kemenangan Prabowo-Gibran.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Fauzi Badila saat menghadiri konsolidasi Rumah Keluarga Bersama (RKB) Bali mendukung Prabowo-Gibran di Denpasar, Rabu (27/12/2023).

Baca Juga: Askonas Bali, Ini soal Keselamatan Masyarakat, Kejari Karangasem Harus Turun Tangan

Baca Juga: Vulgar Korban Perkosaan Diposting, KPPAD Minta Polisi Take Down

"Bisa kita pahami bahwa Bali ini memang basis merah (PDIP Perjuangan). Sehingga para relawan ini (Prabowo-Gibran Bali) bisa bergerak menunjukan performanya untuk bisa membalikan suara," katanya.

Dijelaskan bahwa Bali, DKI Jakarta dan Jawa Tengah adalah wilayah yang menjadi incaran tim kemenangan Prabowo-Gibran. Sebab 3 wilayah itu adalah kandang PDI Perjuangan.

Artinya apabila Prabowo-Gibran dapat unggul di wilayah yang menjadi kandang lawan, maka bisa dipastikan Prabowo-Gibran akan menang telak di wilayah-wilayah lain.

Baca Juga: Ngapain Pak? Drama Nagita Slavina Usir Andre Taulany

Halaman:

Editor: Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah