Golkar Bali Harap Koalisi Indonesia Maju Diturunkan ke Pilkada Bali

- 25 Maret 2024, 13:03 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry. PotensiBadung
Ketua DPD Partai Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry. PotensiBadung /
PotensiBadung.com - Ketua DPD Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry mengatakan pihaknya berharap Koalisi Indonesia Maju dilanjutkan ke Pilkada 2024 di Bali. 
 
Tidak hanya berhenti di pemilihan Presiden dan Wakil Presiden saja, tapi juga sampai ke Pilkada tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota se-Bali. 
 
"Harapan kami adalah agar segera diturunkan perintah kepada seluruh partai-partai koalisi oleh masing-masing DPD untuk menindaklanjuti koalisi di Provinsi Kabupaten dan Kota di seluruh Bali," kata Sugawa Korry di Gedung DPRD Provinsi Bali, Senin (25/3/2024). 
 
 
Menurut Korry koalisi partai-partai pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres dan Wapres itu harus tetap solid menatap Pilkada serentak di Bali. 
 
Bahwa apakah nanti Koalisis Indonesia Maju akan menunjuk calon Gubernur dan calon Bupati atau calon Walikota itu urusan nanti. Yang terpenting internal Koalisi Indonesia Maju harus solid dulu. 
 
"Koalisi Indonesia Maju ditindaklanjuti lagi koalisi di Provinsi Kabupaten dan Kota di Bali. Agar timnya menjalankan, ketua umum masing-masing menginstruksikan sampai ke bawah," ujar Korry.
 
 
 
Saat ditanya apakah Koalisi Indonesia Maju akan menggandeng PDIP di Pilkada Bali, Sugawa Korry mengatakan itu urusan kemudian. 
 
"Itu kan komunikasi lebih lanjut, tapi Komunikasi Indonesia maju ini itu dulu dibangun. Sehingga kita ada dalam satu bahasa menyikapi kondisi yang ada di Bali, itu harapan kami," tutupnya.***

Editor: Ariex Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah