Jelang Lawan Persib, Bonek Malah Komentar Begini 'Paulo Victor Out, David Da Silva In'

- 4 Oktober 2023, 08:06 WIB
Ilustrasi Bonek
Ilustrasi Bonek /prokontra-berita

PotensiBadung.com - Penampilan Paulo Victor, penyerang asing Persebaya Surabaya, dalam musim Liga 1 putaran pertama 2023/2024 mendapat kritik tajam dari Bonek, suporter setia klub berjuluk Bajol Ijo tersebut. Meskipun sudah memasuki pekan keempat belas kompetisi, Paulo Victor hanya mampu mencetak satu gol.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh Paulo Victor terjadi dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Rans Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 23 Agustus 2023. Dua bulan berselang, striker satu ini malah tak mencetak gol sama sekali.

Baca Juga: Super Singkat, Shin Tae-yong Hentikan Perburuan Pemain

Baca Juga: Kuasa Hukum Dibia Optimistis Polda Bali Ungkap Admin Info Jagat Maya dan Opini Bali

Kekhawatiran atas penurunan performa Paulo Victor ini membuat para Bonek mulai membandingkannya dengan mantan pemain mereka, David da Silva, yang saat ini bermain impresif bersama Persib Bandung.

Di kolom komentar akun Instagram @officialpersebaya, dikutip PotensiBadung.com, Rabu 3 Oktober 2023 beberapa Bonek telah mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap Victor.

Baca Juga: Wartawan Kena Doksing, Polda Bali Lakukan Digital Forensik

Baca Juga: Pelatih Asing Ini Rekomendasikan Pemain Lokal Persik Kediri Masuk Timnas Indonesia, Saingi Sananta dan Dendy

Mereka menyerukan perubahan dengan komentar seperti, “Paulo Victor out. Gustavo Almeida / David Da Silva in,” yang diungkapkan oleh akun IG @ahdagu**, dan "Paulo Victor Out, DAVID DA Silva in," yang ditulis oleh akun IG @be_ju**.

Halaman:

Editor: Hari Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah