Giri Prasta Soal Cagub Bali: Saya Tunduk Pada Ibu Megawati Soekarnoputri

- 26 Maret 2024, 12:51 WIB
Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta
Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta /Istimewa
PotensiBadung.com - Suhu Pilkada Bali mulai hangat diperbincangkan, sejumlah nama mulai mendapat notifikasi dari masyarakat menjadi calon Gubernur Bali. 
 
Salah satunya adalah Bupati Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta. Ia disandingkan dengan sejumlah tokoh politik Bali lainnya menjadi pasangan Bali 1 pada Pilkada serentak 2024. 
 
Seperti disandingkan dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, Anggota DPD RI, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketua DPD Bali Partai Gerindra, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.
 
 
Terkait itu Giri Prasta menilai sah-sah saja. Disebutnya sebagai aspirasi masyarakat menjelang Pilkada Bali 2024.
 
"Kalau disanding-sandingkan itu sah-sah saja, itu merupakan aspirasi,"kata Giri Prasta usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Badung, Senin (26/3/2024). 
 
Ketua DPC PDIP Badung itu mengatakan terkait aspirasi masyarakat yang memintanya untuk menjadi calon atau wakil Gubernur Bali itu sah-sah saja. 
 
 
 
Namun dia mengaku tunduk pada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Siapa yang akan direkomendasikan oleh PDIP menjadi calon Gubernur Bali.  
 
"Tetapi kalau saya Giri Prasta tetap tegak lurus tunduk kepada Presiden Republik Indonesia ke 5, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri," tegasnya.***

Editor: Ariex Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah