Adi Wiryatama ke Nengah Tamba: Gak Lupa Teman Meski Sudah Bupati

- 23 April 2024, 19:46 WIB
Adi wiryatama dan Nengah Tamba
Adi wiryatama dan Nengah Tamba /Instagram @nengahtamba

PotensiBadung.com - Kunjungan Bupati Jembrana I Nengah Tamba ke rumah Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama ditengah situasi politik Bali sedang hangat jelang Pilkada membuat bacaan publik sedikit berbeda. 

Mengingat Nengah Tamba adalah kader Partai Demokrat sementara Adi Wiryatama adalah Kader PDIP. 

Namun demikian, Adi Wiryatama mengaku kunjungan Nengah Tamba itu sama sekali tidak ada unsur politik. Hanya sebagai seorang teman bahkan saudara. 

Baca Juga: Dewa Jack dan Ketut Boping Bersaing Rebut Kursi Ketua DPRD Bali

Baca Juga: Serangkaian HUT Ke-62, Bank BPD Bali Lakukan Aksi Sosial Di Kabupaten Bangli

"Oh Tamba itu udah kayak saudara udah biasa main ke rumah. Partai kita boleh berbeda tapi jangan sampai tercerai berai, pilihan boleh berbeda tapi kita tetap teman," ujar Adi di Denpasar," Senin (23/4/2024).

Hal menarik yang diulas Adi Wiryatama dari seorang Nengah Tamba adalah karena orang asik untuk berteman. Katanya mereka sudah berteman saat Tamba masih menjadi anggota DPRD Bali sebelum menjadi Bupati Jembrana. 

Baca Juga: Separuh Lebih DPRD Bali Tidak Hadiri Rapat Penting, Hanya 25 Orang Di Ruangan

Baca Juga: Suarakan Kepentingan Indonesia di Forum Internasional, Dirjen AHU Bahas Urgensi Keanggotaan Indonesia Dalam HC

Kata Adi, yang dikagumi dari Nengah Tambah adalah meskipun sudah jadi Bupati, Tamba tidak pernah lupa dengan Adi. Bahkan paling sering berkunjung ke rumah Adi Wiryatama. 

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah