Threads Luncurkan Fitur 'Trending Now' di Negara Ini

- 20 Maret 2024, 13:18 WIB
Tampilan media sosial Threads besutan Meta.
Tampilan media sosial Threads besutan Meta. /ANTARA/about.fb.com/

PotensiBadung.com - Threads meluncurkan fitur 'trending now' secara luas bagi semua pengguna di Amerika Serikat (AS).

Menurut siaran TechCrunch pada Rabu, 20 Maret 2024, peluncuran resmi dilakukan sebulan setelah aplikasi mulai menguji fitur dengan sejumlah pengguna terpilih di negara itu.

Topik yang sedang tren sekarang ini tersedia di halaman pencarian, dan 'Umpan untuk Anda' di aplikasi mirip Twitter dari Instagram tersebut.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Bali Komit Ujian Kenaikan Pangkat yang Transparan dan Berintegritas

Dalam postingan di Threads, Kepala Instagram Adam Mosseri mengumumkan peluncuran resmi fitur, dan menyampaikan bahwa perusahaan melihatnya sebagai 'cara mudah untuk melihat apa yang dibicarakan orang lain di Threads'.

Peluncuran fitur topik yang sedang tren membuat Threads lebih selaras dengan X, karena memungkinkan pengguna menemukan percakapan yang sedang berlangsung di jejaring sosial.

Hingga saat ini, Threads masih kurang dalam hal rasa kebersamaan komunitas dalam waktu nyata, dan pengenalan topik yang sedang tren dapat membantu mengatasinya.

Dikarenakan, memungkinkan pengguna mendapatkan gambaran tentang apa yang sedang didiskusikan orang-orang di luar dari apa yang dilihat di umpan sendiri.

Baca Juga: Organisasi Meteorologi Dunia Menyebut 2023 sebagai Tahun Terpanas

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah