AWK Siap Bimbing Ni Luh Djelantik Di DPD RI 2024-2029

- 19 Maret 2024, 14:38 WIB
Arya Wedakarna Anggota DPD RI Provinsi Bali.
Arya Wedakarna Anggota DPD RI Provinsi Bali. /
PotensiBadung.com - Arya Wedakarna memandang 4 Calon Anggota DPD RI Dapil Bali yang terpilih pada Pemilu 2024 harus menyatukan energi untuk membangun Bali. 
 
Katanya, sebagai incumbent dia siap membimbing 3 pendatang baru yaitu Rai Mantra, Merta Jiwa dan Ni Luh Djelantik terkait kerja-kerja DPD RI. 
 
"Kalau temen-temen kan masih penyesuaian mungkin perlu disesuaikan dan kewajiban tiyang (saya) memberikan bimbingan dalam artian karena kami berkantor nanti dengan Pak Rai Mantra, Ibu Djelantik dengan Pak Sujiwa. Kita harus bersatu demi kepentingan Bali," ucapnya saat ditemui di Kantor DPD RI Bali, Selasa (19/3/2024). 
 
 
AWK menilai 3 rekannya itu sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Hal itu akan mempermudah kerja kolaborasi sebagai perwakilan daerah Bali.
 
Bahkan, dia sudah membayangkan Komisi yang pas untuk ditempati oleh Rai Mantra, Ni Luh Djelantik dan Merta Jiwa sesuai dengan latar belakang masing-masing. 
 
Disebutnya, Rai Mantra dengan pengalaman sebagai Wali Kota Denpasar tentu sangat pahan kerja-kerja eksekutif. Ni Luh Djelantik sebagai perempuan tentu sangat paham tentang isu-isu gender dan Merta Jiwa dengan latar belakang ormas tentu paham tentang kepemudaan dan masalah masyarakat adat. 
 
 
"Nanti bagi-bagi tugas, siapa yang mungkin nanti di Komite I, II, III, IV. Kalau tiyang karena sudah di Komite hukum dan sosial politik, ya mungkin di sanalah kita akan berbagi tugas yang namanya alat kelengkapan," tandasnya.***

Editor: Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah