Rekomendasi Hidden Gem Bali, Nikmati Pemandangan Hamparan Laut Luas dari Atas Bukit yang Hijau di Bukit Asah

- 25 Maret 2024, 13:20 WIB
Rekomendasi Hidden Gem Bali, Nikmati Pemandangan Hamparan Laut Luas dari Atas Bukit yang Hijau di Bukit Asah
Rekomendasi Hidden Gem Bali, Nikmati Pemandangan Hamparan Laut Luas dari Atas Bukit yang Hijau di Bukit Asah /Desa Adat Bugbug

PotensiBadung.com - Berada di Desa Bugbug, Karangasem Bali, Bukit Asah menjadi salah satu kawasan wisata hidden gem yang menarik di Pulau Dewata. Bukit ini berada di area yang sama dengan Pantai Virgin.

Bukit Asah merupakan bukit hijau yang berada di atas pantai berpasir putih. Sehingga spot hidden gem di Karangasem ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat melepas penat.

Di sini kamu bisa menikmati hamparan laut biru dari atas bukit sambil menikmati suara deru ombak dan semilir angin. Sangat cocok buat healing.

Baca Juga: Golkar Bali Harap Koalisi Indonesia Maju Diturunkan ke Pilkada Bali

Kamu juga bisa menikmati matahari terbit (sunset) dari ufuk timur, melihat bagaimana cahayanya memancar ke lautan. Untuk menikmati sunset, ada baiknya datang sebelum jam 6 pagi.

Selain melihat sunrise, tentunya kamu juga bisa melihat indahnya matahari ketika terbenam (sunset).

Dari bukit ini kamu bukan hanya bisa menikmati hamparan laut yang luas, tapi juga bisa memandang indahnya pulau karang kosong yang dikenal dengan nama kuan, bentuknya menyerupai paus.

Baca Juga: Ciri-ciri Malam Lailatul Qadar dan Amalan Agar Bisa Mendapatkannya, Ustadz Abdul Somad Beberkan Kuncinya

Pulau ini sering dilewati wisatawan yang menaiki speed boat dari Candidasa dan para nelayan yang menjadikannya lokasi untuk menangkap ikan.

Bukit Asah juga bisa menjadi ide buat tempat mini piknik bersama keluarga atau teman-teman kamu. Karena di bukit ini kamu juga bisa mencoba berkemah.

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah