Mengeluh Depan Toko Dikotori Saat Malam Pengerupukan, Sugiarta Dicari Massa

- 15 Maret 2024, 19:17 WIB
Tangkapan layar video permintaan maaf Putu Sugiarta  (kanan) dan masa yang mencari.
Tangkapan layar video permintaan maaf Putu Sugiarta (kanan) dan masa yang mencari. /
PotensiBadung.com - Viral di media sosial seorang bernama Putu Sugiarta asal Gianyar meminta maaf kepada masyarakat Sesetan karena postingannya yang viral di Tiktok. 
 
Video Tiktok Putu Sugiarta yang viral itu berisi tentang keluhannya karena depan ruko tempat usahanya dipenuhi sampah bekas sisa makanan. Ada juga kerangka bambu yang dipakai untuk mengarak ogoh-ogoh masih tergeletak di depan ruko.
 
Sampah-sampah itu diduga saat malam Pengerupukan. Karena video itu dibuat pada tanggal 12 Maret 2024 pagi kemudian diposting lewat Tiktok.
 
 
 
Putu Sugiarta memvideokan kedaan tersebut dengan membuat pernyataan meminta pertanggungjawaban kepada siapapun yang meninggalkan sampah di tempat itu. 
 
"Apa apaan ini, mana tanggung jawabnya anak-anak muda nih, gue mau buka toko yah ini berantakan semua anjing. Betantakan semua loh orang mau buka toko, bangsad kotor banget"
 
"Tolong dong tanggung jawabnya mana nih anak-anak muda Sesetan. Makan sembarangan ini loh, tolong dong kalau mau pakai tempat katanya janji mau bersihin, bersihin sekarang," ucap Putu Sugiarta dalam video Tiktoknya yang viral. 
 
Tak terima dikatain demikian, sejumlah orang berbadan besar mencari Putu Sugiarta untuk mendesaknya meminta maaf. 
 
 
Alhasil Pria asal Gianyar itu pun akhirnya meminta maaf atas ucapanya yang viral lewat Tiktok @User5033392149182. 
 
"Saya ingin meminta maaf kepada semua pihak baik kepada Pak Kepala Desa, Pak Klien dan seluruh warga sesetan yang merasa tersakiti oleh video vt (video tiktok) saya. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak," ucapnya.***

Editor: Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah